Kartu Flash BCA

September 9, 2009 1 comment

Jumat kemarin Quin baru buat Kartu Flash BCA. Sebenarnya ngga sengaja sih bikin nih kartu. Kebetulan Quin perlu ke bank buat ganti buku plus sekalian ganti nama karena sebelumnya ada salah penulisan nama Quin. ><

Singkat cerita setelah pengurusan ganti nama, ganti buku plus atm nya ini selesai mbak cs nya nawarin kartu flash bca. Kartu flash ini bertindak seperti uang biasa dan kartu ini berdiri sendiri, yang artinya ngga terikat dengan rekening manapun. Jadi begitu diisi uang ya udah ga ada sangkut pautnya lagi dengan rekening, tinggal pake seperti uang biasa. Pakenya? Read more…

Advertisements

Beres-beres Yukz.. ;)

September 9, 2009 Leave a comment

Beberapa hari kemarin Quin abis beres2 kamar, berantakan banget sejak persiapan sidang LP kemarin. Tapi untunglah ga sia2, lumayan dapet hasil yang cukup memuaskan Quin 😉

Beres2 buku+pernak/i ga jelas yang ada di meja, baju sana/i, lembaran uang asal taruh, hahaha kebiasaan yang atu ini…dan tas yang asal lempar…whew…

Ada beberapa pernak/i yang bikin Quin inget sesuatu. Read more…

Categories: On The Day, Quin's Life

GUBRAXXX

September 2, 2009 Leave a comment

We are upgrading autoinstaller at the moment. We do not have exact date when it wil be finished.

aneh2 aja nih! abis install wp pake fantastico, masak ga taw slesenya kapan..wong biasanya cepet slese githu… :((

Your domain is not yet pointing our server, so services such as FTP, Website Builder or File Manager may not work.

Ni jelas-jelas sebelumnya udah hilang, udah pointing dns dan ga ada warning ini lagi, tapi muncul lg. GUBRAXXXX !!!

Categories: Blogging

K.A.N.G.E.N.B.A.N.G.E.T.!.!.!

September 1, 2009 Leave a comment

Quin kangen banget ngebloggggg……..

Pengen balik aktif ngeblog lagi……

Lagi berusaha mengatur waktu……..

Supaya TA Quin juga ga keteteran…..hehehhe… Read more…

Categories: Iseng =p, Quin's Life

Back after 4 days in Nongkojajar…

October 1, 2008 2 comments

Empat hari tiga malam di Nongkojajar berkesan banget. Banyak pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Plus pengalaman yang indah jg… ^o^

Sekarang lagi mencoba utak-atik wp lg setelah lama tidak login jadi rada lupa, hehe…yah need some time bwt adaptasi lagi, hahhaa…

Btw ini abis pindah lagi dari blogspot, wkwkwk… Baru berbenah n import tadi siang. Read more…

Categories: Ngampuz, Quin's Life

Laporan kp ku cepetan selesai donk…

September 19, 2008 2 comments

Akhirnya ada waktu lagi buat saya isi blog…

Jadi ingat selama di pasuruan rasanya terasingkan dari dunia luar…tidak baca koran, tidak lihat berita jadi tidak tahu kelanjutan Ryan..heeh… terus internetan juga… tapi kini telah berakhir… heuheuheu…

I’ve just been busy these days…finishing my practical work paper, some tasks from campus, tests… Sekarang beberapa test dan tugas sudah selesai tinggal sibuk mengerjakan laporan kp aja… Read more…

Categories: Ngampuz, Quin's Life

Back after 1 month PW in Pasuruan…

September 18, 2008 Leave a comment

Akhirnya bisa menyentuh blog saya yang telah lama tak terjamah…

Kangen pengen menulis lagi…hehehe…

Abis pulang dari Pasuruan banyak cerita baik yang bagus, lucu, seru sampai yang malu-maluin n menjijikkan segala *menurutku…hiaaax hiaxx… sampe dikerjain ada juga…. whew

Hemm… Ternyata PKL itu seru juga soalnya lingkungan di pabrik tidak seseram yang saya kira. Bapak-bapaknya masih berjiwa muda dan menganggap kami yang PKL sebagai teman, bukan sebagai murid yang perlu dibimbing…heheh… En sense of humour mereka tinggi2 jd bisa diajak guyonan abis bimbingan…guyonan ama bapak2 ternyata seru banget…hahahha… Jadi kangen balik lagi ke sana… Thanks banget bwt Pak Benny selaku manager, Pak Teddy selaku supervisor, Pak Kris selaku pembimbing, Pak Adi, Pak Adil, Pak Miarto, Pak Machfudi, Pak Saridi, Pak manitro, Pak Suharto, Pak Soerjo, Pak Abbas atas basa/inya :p, Pak Muchtar ‘suneo’ dan bapak2 yang lain yang tidak bisa disebut satu per satu atas kerjasamanya…serta tidak lupa Pak Yudi selaku Kepala HRD. Read more…

Categories: Ngampuz, Quin's Life